Rekomendasi alat kecantikan untuk pijat wajah

 Salah satu cara untuk membantu wajah menjadi lebih sehat dan berisi adalah dengan memijatnya secara teratur. 

Pasalnya, memijat wajah akan membantu memperlancar peredaran darah sehingga mengangkat lebih banyak. 

Untuk memijat wajahnya di rumah membutuhkan alat pijat khusus wajah. 

Berikut rekomendasi alat pijat wajah yang bisa digunakan dengan mudah di rumah. 

Rekomendasi alat kecantikan untuk pijat wajah


1. AERIS BEAUTE Rose Quartz Face Firming Roller AERIS BEAUTE Rose Quartz Face Firming Roller dirancang untuk merangsang sistem limfatik dan menghilangkan racun, meredakan ketegangan otot, mengurangi pembengkakan dan merangsang aliran darah untuk meningkatkan kecerahan kulit kita. 

Batu yang lebih besar dapat digunakan untuk dahi, pipi, rahang, dan leher, sedangkan batu yang lebih kecil cocok untuk memijat bagian bawah mata. Aeris Rose Quartz Crystal terbuat dari 100% Brazilian Rose Quartz berkualitas tinggi. Jika ingin kulit lebih kencang, Anda bisa membeli alat ini seharga Rp 355.000. 

2. Oasea White Jade Gua Sha Tool Lihat foto Oasea White Jade Gua Sha Tool.((Dok. Oasea)) Oasea White Jade Gua Sha Tool terbuat dari 100% natural jade yang dapat memijat wajah dengan baik. Tidak hanya memijat wajah, alat ini juga dapat membantu penyerapan produk perawatan kulit seperti krim wajah, serum, dan minyak dengan lebih baik. Selain itu, produk ini dapat membantu memperlancar peredaran darah, mengencangkan kulit, serta membantu mengurangi garis halus dan kantung di bawah mata. Teman-teman Puan yang ingin memilikinya bisa membelinya di Tokopedia seharga Rp 225.000.

 3. Jacquelle Rose Quartz Electric Facial Massager Lihat Foto Jacquelle Rose Quartz Electric Facial Massager adalah alat kecantikan yang bisa digunakan di rumah Jacquelle Vibrating Rose Quartz Electric Facial Massager dapat membantu menenangkan kulit yang meradang karena dirancang untuk menyegarkan dan membentuk wajah kita. 

Alat ini memiliki fitur getar lembut yang sangat membantu dalam melepaskan ketegangan pada wajah Anda. Selain pada wajah, alat pijat wajah bertenaga baterai AA ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan kulit leher. Jacquelle's Vibrant Rose Quartz Electric Face juga dibandrol dengan harga Rp 199.000. 

4. Zola Facial Eye Massage Bar Lihat foto Zola Facial Eye Massage merupakan alat perawatan kulit wajah Zola seperti terapi lampu merah yang digunakan untuk wajah dan leher dalam bentuk arus mikro EMS. 

Ini menggabungkan empat perawatan dermatologis: mikroterapi, lampu merah, pijat panggilan ciledug, dan panas terapeutik untuk kulit yang lebih halus, lembut dan diremajakan. 

Dengan demikian, alat ini berguna sebagai alat anti penuaan dan pengencangan kulit sekaligus membantu mengurangi munculnya kerutan, garis halus, lingkaran hitam, dan mata sembab. 

 Rekomendasi Gua Sha Mulai Rp 16.000 Harganya Rp 399.900 Diskon 50% dari Harga Reguler Rp 800.000 

5. Eco Tools Roller Wajah Bertekstur 7609 berbeda dengan face roller pada umumnya, tool pijat dari Eco Tools ini memiliki tekstur bergerigi yang unik. 

Jadi Eco Tools 7609 Textured Facial Roller dapat memijat wajah sekaligus membantu produk skincare menyerap ke lapisan kulit yang lebih dalam.

 Gunakan alat ini dari dalam yang kemudian ditarik keluar untuk efek pengangkatan. Produk yang mengaku vegan dan cruelty-free dibandrol dengan harga Rp 167.930, diskon 30% dari harga reguler Rp 239.900.

Postingan populer dari blog ini

Butuh layanan pijat panggilan Serpong Bsd ? (tidak 24 jam) Panggilan ke Rumah,Hotel,Apartemen